Sabtu, 18 Maret 2017

5 DIY Secara keseluruhan Anti-Aging Tips

Apakah Anda ingin kisah hidup Anda menjadi satu panjang dan gembira, namun tidak memiliki setiap baris tulisan di wajah Anda dalam bentuk keriput?



Ya, kita semua lakukan!

Apakah ada orang yang tidak ingin terlihat baik dan merasa penting mungkin selama mereka bisa?

Meskipun ada beberapa perbaikan yang sangat cepat seperti, kecil untuk operasi kosmetik utama, ada beberapa langkah perawatan kulit kurang invasif dan lebih jinak yang dapat Anda gunakan untuk melihat dan merasa lebih muda setiap hari.

(1) Periksa sikap Anda!

Bagaimana perasaan Anda tentang kehidupan secara umum dan kehidupan Anda sendiri pada khususnya?

Apakah hidup Anda akan seperti yang Anda inginkan?

Apakah Anda mengambil tanggung jawab untuk kehidupan dan keadaan yang telah Anda buat, baik atau buruk, disengaja atau kebetulan?

Bagaimana menerima siapa Anda, dan di mana Anda berada?

Bersyukurlah untuk apa yang Anda miliki, keluarga, teman, kesehatan yang baik, pekerjaan dll Kemudian melakukan penilaian terhadap hal-hal yang ingin Anda ubah, jika ada.

Menonton self-talk Anda, jika Anda tidak akan mengatakan hal-hal kepada orang lain, jangan katakan mereka untuk diri sendiri!

Menyadari mengapa Anda ingin membuat perubahan dimaksud atau perubahan dalam hidup Anda. Perubahan ini harus didukung oleh nilai-nilai inti Anda sendiri dan dengan komitmen total, atau Anda kemungkinan besar akan gagal dan berakhir dengan hanya lain alasan diri dikenakan untuk mengkritik diri sendiri. Sebagai contoh; Jangan melakukan diet untuk menyenangkan orang lain!

http://efekmaskerroromendut.blogspot.com/2017/03/manfaat-kuning-telur-untuk-rambut-anda.html

(2) Tahu kebutuhan gizi Anda!

Apa yang Anda makan memiliki dampak besar pada bagaimana Anda merasa dan terlihat. Makanan yang Anda makan membantu Anda untuk merasa berenergi dan vital. Serta, gizi yang baik adalah dasar untuk lembut halus, bercahaya dan kulit terlihat lebih muda. kulit bebas kerut penting dalam setiap upaya anti-penuaan dan sekarang dengan begitu banyak non - Pilihan invasif untuk mencapai kulit terlihat muda tidak ada alasan untuk tidak mencoba beberapa untuk melihat mana yang sesuai dengan anggaran dan gaya hidup. kebutuhan makanan harian yang direkomendasikan adalah pedoman yang baik, tetapi Anda harus tahu bagaimana untuk menyeimbangkan asupan makanan dan suplemen gizi untuk menjaga tubuh Anda melakukan yang terbaik.

Pada setiap usia tertentu, kita mungkin perlu untuk meningkatkan nutrisi atau hormon tertentu. Mengambil kualitas tinggi, alami suplemen anti-oksidan yang akan membantu untuk meminimalkan efek penuaan dari radikal bebas, mendukung kesehatan jantung, mendukung kesehatan rambut, gigi dan gusi, dukungan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Ketahuilah bahwa semua suplemen gizi tidak sama dan akan melakukan Anda tidak baik tanpa penyerapan. Sebagai masyarakat, kita menjadi "pil tercemar" begitu, munculnya mencicipi besar dan mudah untuk mengambil suplemen gizi cair jawaban sebagian dari kita berharap untuk.

Dapatkan pemeriksaan rutin!
Makan buah-buahan segar dan sayuran sebagai makanan ringan, bukannya lebih-diproses kalori kosong diproduksi dan "makanan cepat". Cobalah untuk tidak terburu-buru makanan Anda. Ketika makanan tidak diberikan cukup waktu untuk dicerna dengan baik, itu menjadi beban pada tubuh Anda, menyebabkan keausan secara keseluruhan dan air mata dan penuaan dini yang menunjukkan dalam kulit keriput kering!

(3) Ambil timeout!

Kapan terakhir kali Anda memiliki beberapa menyenangkan?

Sebuah tertawa?

Jika Anda tidak ingat, sudah terlalu lama! Bahkan jika Anda harus menertawakan diri sendiri atau Anda sendiri, menemukan sesuatu untuk ditertawakan. foto-foto lama, pakaian lama Anda sudah menyimpan bahwa Anda tidak akan memakai lagi, menemukan sesuatu, apa pun.

Bagaimana memanjakan?

Melakukan sesuatu yang istimewa untuk diri sendiri akhir-akhir ini?

Sebuah wajah, atau manicure?

http://efekmaskerroromendut.blogspot.com/2017/03/cara-menghilangkan-bau-badan-dengan.html

Dalam -rumah atau di salon, itu tidak terlalu penting. Ini adalah waktu yang Anda habiskan hanya berfokus pada diri sendiri yang akan membuat Anda merasa istimewa dan dirawat.

Kita semua membutuhkan itu!

(4) Jadilah tertarik dan menarik!

Ya, kita semua kekurangan waktu, kami adalah orang-orang sibuk, tetapi Anda harus membuat waktu untuk tertarik pada orang lain, komunitas Anda, dunia. Anda akan menemukan bahwa satu-satunya cara untuk menjadi semenarik sendiri. Belajar sesuatu yang baru, bahasa, gaya baru memasak atau menari. Belajar tentang budaya yang berbeda dari Anda sendiri. Ageless, individu yang menarik selalu tampaknya ingin tahu lebih banyak tentang kehidupan. Cobalah untuk tidak membongkar atau hakim, hanya terbuka untuk pendapat berbagi dan pengetahuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar